Welcome

Welcome To My Blog....This is a my blog.Don't hesitate to go back and visit this blog

clock

lee Ki kwang

lee Ki kwang

ShoutMix chat widget
free counters

Recent Posts

Recent comments

Kpop Banget

Boyband and Girlband Korea

God Of Study

God Of Study

Boyband Jepang

Archive Blog

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

About Me

Foto saya
smart and imoet! hehehehe

Followers

Join to Facebook KOREAN LOVERS

Annyeong Haseyo
gabung yuk di facebooknya korean lovers

Jumat, 07 Mei 2010

Rain’s Body Age is 19!

The Star World, Rain, mengungkapkan bahwa meskipun dia sudah 29 tahun (tahun Korea), tubuhnya masih seperti berumur 19 tahun ! Klaim itu mengundang rasa iri dan adorasi dari orang-orang di sekelilingnya.

Pada tanggal 7 Mei, Rain muncul sebagai tamu di MBC s '' Section TV Entertainment Komunikasi 'dan ia bertanya tentang kerjanya keluar rutin. Reporter itu bertanya, "Apakah tidak melelahkan untuk bekerja setiap hari? "dan Rain menciptakan tawa dengan mengatakan," Kadang-kadang aku heran mengapa aku lakukan hal-hal semacam ini ? "

Rain jujur pikiran tentang bekerja di luar, " Ketika saya bekerja keluar, energi dan dorongan untuk hidup tampaknya untuk menghasilkan " . Bagi dia, dari bekerja tidak hanya untuk tahap kinerja yang sempurna saja. Selain itu, ini adalah soal melakukan latihan intensitas tinggi bersama dengan penari, menunjukkan kemitraan dengan menyiapkan bersama untuk pertunjukan.

Pada acara itu, Rain dan penari nya memiliki lengan mendadak kontes gulat. Keringat mengalir dari kepala berat ketika ia harus berjuang di lengan bergulat dengan pelatih pribadinya.

Memiliki tubuh bekerja atas merupakan tren dalam industri hiburan Korea saat ini. Namun, memelihara Rain sebagai salah satu pemegang sosok terbaik dibandingkan dengan orang lain. Yah, dengan tubuh yang enam dikemas berumur 10 tahun lebih muda, pasti akan sulit untuk bersaing .

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

welcome to my blog! Pictures, Images and Photos

Lencana Facebook

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©