Welcome

Welcome To My Blog....This is a my blog.Don't hesitate to go back and visit this blog

clock

lee Ki kwang

lee Ki kwang

ShoutMix chat widget
free counters

Recent Posts

Recent comments

Kpop Banget

Boyband and Girlband Korea

God Of Study

God Of Study

Boyband Jepang

Archive Blog

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

About Me

Foto saya
smart and imoet! hehehehe

Followers

Join to Facebook KOREAN LOVERS

Annyeong Haseyo
gabung yuk di facebooknya korean lovers

Senin, 03 Mei 2010

Blog ini Di-link Dari Sini Web Blog ini Di-link Dari Sini Web 2010 Hollywood Bowl Korean Music Festival Exclusives!!

Kami telah menandatangani item, dan Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan mereka!

Seperti yang Anda tahu, hari ini adalah 2010 Hollywood Bowl di Los Angeles, California. Tidak banyak bisa pergi di belakang panggung, atau memiliki akses, tapi Kpoplive tidak. Sayangnya, aku hendak pergi, sampai aku menemukan bahwa aku harus berada di sana lebih awal dari waktu mulai sebenarnya konser. Aku tidak bisa datang, dan mereka tidak membiarkan orang dengan staf lewat di setelah konser dimulai.
Namun, Kpoplive tidak memberikan atas sana! Kami membeli beberapa album, poster, dan bahkan kamera Polaroid untuk meminta selebriti untuk menandatangani. Item ini termasuk album 14:00, album Kara, poster monster (album mereka kehabisan!), Dan album Kim Jong Gook's (akan datang nanti!). Tebak di mana item-item ditandatangani akan pergi?

selain pembaca Korean Lovers kami Tidak ada.

Kami akan update posting ini agar Anda tahu kapan dan bagaimana Anda dapat memenangkan posting ini. Sedangkan, semua orang menambahkan kami di fanpage facebook dan membiarkan Hottests lainnya, B2uties, dan Kamilias tahu tentang kontes ini awesome!

Update: Meskipun kami awalnya lebih Beast poster dan 2:00 album, salah satu anggota membawa mereka meminta maaf kepada kami karena ia harus memberikan album kepada seseorang. Siapa yang tidak bisa mengatakan tidak ke idola Kpop? Kami biarkan dia mengambil album dan memberikannya kepada orang yang spesial, dan mereka berjanji kita untuk memberi kita dengan 2 item lebih banyak dengan pesan pribadi di atasnya.

Para seniman itu sangat bersyukur bahwa kami membeli album mereka.

Kpoplive akan membahas bagaimana pembaca dapat memenangkan item tersebut. Meskipun kami tidak yakin berapa banyak kita memberi, tapi mereka termasuk menandatangani 2:00 album, poster Beast, album Kara's (Nicole tidak bisa karena sibuk kerja dari seluruh MCing konser, yang dia melakukan pekerjaan yang fantastis tanda) , dan Sharpie itu semua selebriti digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

welcome to my blog! Pictures, Images and Photos

Lencana Facebook

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©