Welcome

Welcome To My Blog....This is a my blog.Don't hesitate to go back and visit this blog

clock

lee Ki kwang

lee Ki kwang

ShoutMix chat widget
free counters

Recent Posts

Recent comments

Kpop Banget

Boyband and Girlband Korea

God Of Study

God Of Study

Boyband Jepang

Archive Blog

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

About Me

Foto saya
smart and imoet! hehehehe

Followers

Join to Facebook KOREAN LOVERS

Annyeong Haseyo
gabung yuk di facebooknya korean lovers

Senin, 19 April 2010

Representative Tweets Latest Updates on DBSK

tweets Recent oleh DBSK ' perwakilan Seki Yoshihiro membuktikan bahwa terlepas dari semua kontroversi yang menggangguku superstar Asia, semua lima orang masih sibuk dengan aktivitas mereka masing - masing


"Orang-orang dari departemen saya benar-benar jangan biarkan aku tidur. Aku sangat menyesal! Saya akan memainkan permainan Gree memancing dan pergi tidur. Jejung ingin mengajak semua orang yang telah mendukung tentang kesan Anda. Dia bertanya cemas, "Apakah Anda menonton 'Aiko tidak Aitai ANDA!" sudut Mezamashi TV? Bagaimana itu "Dia juga berbicara bagaimana dia telah menikmati akting belakangan ini?."

Kim Jaejoong 's drama yang sedang berlangsung, Sunao ni Narenakute , telah menerima pujian, bersama dengan keberhasilan baru-baru bulan ini Anan cover majalah.

Adapun Xiah Junsu kegiatan ', ini katanya :

"Pesan ini dari Junsu's A & R: Really selamat malam setelah ini! JunSu akan rilis single sebagai Junsu Xiah pada 5 / 26. Kali ini, ia adalah produsen yang bertanggung jawab atas segala sesuatu, dari menulis lagu, merancang kostum, dan datang dengan kinerja. Kemarin ia mengalami wawancara dari pagi sampai malam, jadi dia benar-benar menempatkan banyak usaha di dalamnya. Silakan pasti memberinya perhatian Anda! "

Dalam hal orang yang bertanya-tanya tentang maknae Changmin Choikang, selain bekerja pada drama, Paradise Meadows, 's menciak Seki membuktikan betapa dia membuat gelombang, terutama di dunia fashion.

"Aku akan mengakhiri ceramah saya hari ini dengan ini! ChangMin telah menerima banyak tawaran dari majalah fashion akhir-akhir ini. Hari ini ia memiliki pemotretan & wawancara dengan "ELLEgirl". Meskipun ChangMin sedang sederhana seperti biasa, dia sangat mengesankan tampan yang bahkan editor terkejut. ChangMin adalah menaiki tangga dewasa sekarang. Kami melihat ke depan untuk Anda mulai sekarang juga! "

Pemimpin Yunho juga menjadi bagian dari "This Is It" upeti untuk Michael Jackson. Tapi selain memamerkan keahlian menari-nya di panggung, tampaknya jadwal juga penuh:

"YunHo juga ambisius melakukan promosi majalah. Drama yang YunHo menempatkan banyak upaya di, it's a must-lihat! Dengan cara dia benar-benar baik meniru saya, dan bos kita juga tertawa sangat keras itu ... "

"Maaf untuk menunggu! pesan ini dari manajer yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini kita di tengah-tengah persiapan acara untuk pembeli DVD dari drama pertama YunHo's "No Limit ~ ~ Kepala ke Ground". Kami melihat ke depan untuk melihat Anda segera! "

Seki capped tweets Nya dengan mengacu langsung ke kejadian masa lalu dimana DBSK tidak diizinkan untuk muncul di Music Station:


"Aku akan berbicara tentang sesuatu di masa lalu. Ada suatu masa ketika sekelompok populer tidak bisa muncul di program TV pada hari Jumat pukul 8 malam. bos kami sangat kecewa dalam diri kita dan dia sangat marah. Kita kemudian harus melakukan terbaik kami mencoba segala yang kami sehingga bisa mereka bisa muncul di program. Setelah mereka muncul di program ini, mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada bos kami, dan mereka berbicara dengan dia di ponsel saya satu per satu. Dan itulah kisah bos kami dan 5 orang. "

Tidak ada menyebutkan Micky YooChun di Seki's tweets. Dia sekarang sibuk syuting drama di Jepang dan segera, di Korea.

Dengan semua kontroversi ini anak-anak yang terlibat dengan sekarang, Cassies sekarang dapat bersantai sebagai berhala mereka pasti baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics

welcome to my blog! Pictures, Images and Photos

Lencana Facebook

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©